Yulianto

Friends

Farida Jaya
Ratu Sima
Bahrul Ulum
Yunus Jaya

Status

  • Yulianto
    Yulianto liked Ayana Shahab JKT48's status
    semua bisa diselesaikan dengan senyum 😊
    Aug 21
    2 4
    4 members like this
    Ilham Hadi Wijaya
    Aug 25
    Hai akang follback ya
    Ilham Hadi Wijaya
    Aug 25
    Hai akang follback ya
    You need to sign in to comment
  • Yulianto
    Yulianto liked Ayana Shahab JKT48's status
    Verified
    team T tuh lagi sering banget latihan buat persiapan #SnM, nah tandanya butuh energi lebih dong dari biasanya.. jadi aku suka banget minum sari kacang ijo inii.. rasanya enak banget udah gitu sehat karna terbuat dari biji kacang ijo pilihan,gula merah dan jahe aslii>.< #ijoLovers
    nantijuga jam 16.30 bakal ada keseruan member JKT48 dan ultra sari kacang ijooi>.
    Verified
    team T tuh lagi sering banget latihan buat persiapan #SnM, nah tandanya butuh energi lebih dong dari biasanya.. jadi aku suka banget minum sari kacang ijo inii.. rasanya enak banget udah gitu sehat karna terbuat dari biji kacang ijo pilihan,gula merah dan jahe aslii>.< #ijoLovers
    See more
    Aug 21
    0 4
    4 members like this
  • Yulianto
    Yulianto liked Ayana Shahab JKT48's status
    Mau iPhone XR gratis?! Baca caption sampai habis!
    Meskipun sekarang sudah gak musim hujan, tapi kalau di @shopee_id Hujan Promo gak ada habisnya!

    Cuma di Shopee #77HujanPromo kalian bisa dapetin Gratis Ongkir 7x, Goyang dan Kuis Shopee berhadiah 7M dan ada juga Serba 10 RIBU berhadiah 7 Honda PCX!

    Nah, gimana caranya dapetin 10 iPhone XR 64GB gratis dari Shopee?
    Caranya gampang:
    1. Follow @shopee_id
    2. Like & Komen foto ini
    3. Tag 3 teman kamu di kolom komentar dan tuliskan alasan kenapa kalian harus menang!
    4. Sertakan hashtag #77HujanPromo #ShopeeID

    Akan ada 10 pemenang yang akan diundi pada akhir bulan Juli. Pemenang akan diumumkan melalui DM langsung dari @shopee_id. Good luck guys! #77HujanPromoID
    Mau iPhone XR gratis?! Baca caption sampai habis!
    Meskipun sekarang sudah gak musim hujan, tapi kalau di @shopee_id Hujan Promo gak ada habisnya!

    Cuma di Shopee #77HujanPromo kalian bisa dapetin Gratis Ongkir 7x, Goyang dan Kuis Shopee berhadiah 7M dan ada juga Serba 10 RIBU b...See more
  • Yulianto
    Yulianto liked Ayana Shahab JKT48's status
    makasih banyak tasikmalaya^^
    Aug 21
    0 2
    Bahrul Ulum and Yulianto like this
  • Yulianto
    Yulianto liked Yunus Jaya's status
    Aug 21
    0 3
  • Yulianto
    Yulianto liked Ratu Sima's status
    Aug 21
    0 1
    Yulianto likes this
  • Yulianto
    Yulianto liked that Ratu Sima and Bahrul Ulum are now friends
    Aug 21
    0 2
    Bahrul Ulum and Yulianto like this
  • Yulianto
    Yulianto liked Bahrul Ulum's status
    Download aplikasi yang baru kang
    Aug 21
    0 1
    Yulianto likes this
  • Yulianto
    Yulianto liked Ratu Sima's status
    Aug 21
    0 3
    Ratu Sima, Bahrul Ulum and Yulianto like this
  • Yulianto
    Yulianto liked Ayu Ting Ting's status
    Aug 21
    0 11
    11 members like this